Kamis, 30 September 2010

FOTO DENGAN KAMBING

ndeso tenan, salah satu peliharaan selain kucing, ayam, ikan lele... ya inilah kambing...

KELUARGA BESAR

LEBARAN DI LAMPUNG SEPTEMBER 2010

maklum dua tahun sekali pulangnya, jadi waktu nyampe rumah, kaget deh, adik-adik dah pada gedhe-gedhe, malah tingginya dah melampaui saya, duh jd kelihatan kerdil...nich...he...




embah dari pihak ibu, masih satu-satunya yang lain sudah ngga ada. rencana mo upload foto yang buaaak tapi ko ngga bisa ya,... kasihan deh gue... dah satu aja ini...hem..

Kamis, 05 Agustus 2010

FOTO NGASAL

Hasil jepretan ditaman rumah...cuma asal aja...biasa baru punya kamera, jadi apa saja difoto...buat ngilangin stres.







Selasa, 03 Agustus 2010

Jalan-jalan sore ke Tamansari Yogyakarta

Perasaan dijogja sudah lama, tapi saya tidak pernah berwisata, bulan juli karena saking pengenya lihat Tamansari dan saking penasaranya seperti apa sih tamansari?...katanya sih Cuma bangunan rusak.

Sore-sore setelah selesai kerja, saya dan temen saya langsung deh meluncur kesana…sebenarnya sih temen saya ngga mau mengantar, karena dia sudah dua kali kesana…setengah memaksa dan merengek saya minta dianterin…”tolong dong mab..anterin saya…sekali saja..soalnya penasaran banget…!!!!! “Wah bosen aku kesana” katanya dia, aku pun memohon lagi…he…ihiiiiiiii akhirnya dia mau….

Tapi ada kendalanya, kalau sore Tamansari yang utama itu ditutup (yang ada kolam pemandiannya), terpaksa deh hanya masuk yang bagian masjid dan apa itu namanya lupa…saya.., nanti aku tunjukin fotonya deh…ni fotonya…sorry agak narsis sedikit..he..he…





Jumat, 16 Juli 2010

pantai PARIS

foto dipantai bareng ama mba nita n andong dibelakangnya
diskusi atau ngerumpi ya...
seperti pasir berbisik
memandang jauh ketengah laut PARIS (pantai Parang Tritis)..

Kamis, 15 Juli 2010

duit palsu


ya beginilah kalo kerja kurang teliti, menerima uang palsu pecahan 50 ribuan, saya panggil lagi ibunya tapi dah ngga kelihatan, ih jalannya ko cepet banget, ak telepon ngga bisa... ya beginilahkalo pikiran lagi ngga konsen.....
wah jadi tanggung jawab saya ngeganti nich...waduh tekor....apes-apes....pokoknya hari ini bener-bener hari yang menyebalkan...memang cuma 50 ribu tapi kan itu duit...bisa buat makan-makan...kenapa sih harus ada yang membuat uang palsu...
ciri-cirinya warnanya lebih terang, halus, warna agak pudar, tidak ada gambar airnya,....dll. wah
akbete..akbe..akbet..akbete..akbete.......