Kamis, 15 Juli 2010

duit palsu


ya beginilah kalo kerja kurang teliti, menerima uang palsu pecahan 50 ribuan, saya panggil lagi ibunya tapi dah ngga kelihatan, ih jalannya ko cepet banget, ak telepon ngga bisa... ya beginilahkalo pikiran lagi ngga konsen.....
wah jadi tanggung jawab saya ngeganti nich...waduh tekor....apes-apes....pokoknya hari ini bener-bener hari yang menyebalkan...memang cuma 50 ribu tapi kan itu duit...bisa buat makan-makan...kenapa sih harus ada yang membuat uang palsu...
ciri-cirinya warnanya lebih terang, halus, warna agak pudar, tidak ada gambar airnya,....dll. wah
akbete..akbe..akbet..akbete..akbete.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, tapi yg baik-baik ya!!!!