Halaman

Selasa, 03 Agustus 2010

Jalan-jalan sore ke Tamansari Yogyakarta

Perasaan dijogja sudah lama, tapi saya tidak pernah berwisata, bulan juli karena saking pengenya lihat Tamansari dan saking penasaranya seperti apa sih tamansari?...katanya sih Cuma bangunan rusak.

Sore-sore setelah selesai kerja, saya dan temen saya langsung deh meluncur kesana…sebenarnya sih temen saya ngga mau mengantar, karena dia sudah dua kali kesana…setengah memaksa dan merengek saya minta dianterin…”tolong dong mab..anterin saya…sekali saja..soalnya penasaran banget…!!!!! “Wah bosen aku kesana” katanya dia, aku pun memohon lagi…he…ihiiiiiiii akhirnya dia mau….

Tapi ada kendalanya, kalau sore Tamansari yang utama itu ditutup (yang ada kolam pemandiannya), terpaksa deh hanya masuk yang bagian masjid dan apa itu namanya lupa…saya.., nanti aku tunjukin fotonya deh…ni fotonya…sorry agak narsis sedikit..he..he…





2 komentar:

  1. jadi cengingisan sendiri kaLo Lihat foto yang ke-4, kesannya kayak gimana gitu. hihihi...
    saya sudah pernah ke yogya tapi beLum sempat ke taman sari.
    ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  2. lucu ya fotonya....he..dasar narsis sih...

    BalasHapus

silahkan berkomentar, tapi yg baik-baik ya!!!!