Jumat, 21 September 2012

Jalan-jalan Pagi di belakang rumah


Badan sudah agak normal dikit, maksudnya agak sehatan karena 3 minggu terakhir saya panas pilek ngga karuan rasanya, tp walaupun sakit tetep masuk kerja dengan muka pucat pasi kyk ga bernyawa..he.
Minggu pagi yang cerah setelah minum teh hangat saya mengajak misua jalan2 pagi karena dirumah suntuk dan sumpek rasanya pikiran. akhirnya kami jalan kebelakang rumah dengan membawa kamera seadanya, utk foto-foto..he.

Dibelakang rumah masih lumayan luas ga ada rumah padat kayak dikota jogja, kebetulan kami tinggal di Bantul jl. Parang Tritis, adanya kebun tebu, sawah yang sudah panen dan berganti tanaman melon dan juga kacang tanah. waw ternyata pemandangannya bagus juga. 
pemandangan yg hijau, melon berumur 2 bln.


weh luas banget, katanya petaninya itu sih milik kelompok dan satu bulan lagi panen. besok kalo panen aku mau dateng lagi kesana, siapa tau dapat gratis.. "ngarep..ha..ha"



Misua udah ga sabar pengen pulang katanya udah panas, nanti takut item.. alah lebay.. rasanya udah lumayan fresh nih, kami pulang memutar menyusuri jalan raya ringroad yang masih sepi dan lengang.
misua dah ga sabr pengen pulang



akhirnya setelah nyampe rumah dan istirahat bentar, saya ambruk lagi deh.. ha..ha trus tidur dari jam 10.30 sampai jam 13.30.. edan lama amat.. dah lah yang penting badan jadi enteng.. tapai agak malu sih, coz mertua lagi datang kerumah eh malah saya tinggal tidur,. yang nyapu n cuci piring juga ibu mertua..he..he tambah malu.. n juga dimasakin.. tapi semoga sih bisa dimaklumi kan saya sakit lagi nyidam lagi...he

sekian cerita singkat saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar, tapi yg baik-baik ya!!!!